Selasa, 20 April 2010

puisi untuk ibu

23.08
0

Ibu...
adalah wanita yang telah melahirkankumerawatkumembesarkankumendidikkuhingga diriku telah dewasa
Ibu...
adalah wanita yang selalu siaga tatkala aku dalam buaiantatkala kaki-kakiku belum kuat untuk berdiritatkala perutku terasa lapar dan haustatkala kuterbangun di waktu pagi, siang dan malam
Ibu...
adalah wanita yang penuh perhatianbila aku sakitbila aku terjatuhbila aku menangisbila aku kesepian
Ibu...
telah kupandang wajahmu diwaktu tidurterdapat sinar yang penuh dengan keridhoanterdapat sinar yang penuh dengan kesabaranterdapat sinar yang penuh dengan kasih dan sayangterdapat sinar kelelahan karena aku
Aku yang selalu merepotkanmuaku yang selalu menyita perhatianmuaku yang telah menghabiskan air susumuaku yang selalu menyusahkanmu hingga muncul tangismu
Ibu...
engkau menangis karena akuengkau sedih karena akuengkau menderita karena akuengkau kurus karena akuengkau korbankan segalanya untuk aku
Ibu...
jasamu tiada terbalasjasamu tiada terbelijasamu tiada akhirjasamu tiada tarajasamu terlukis indah di dalam surga
Ibu...
hanya do'a yang bisa kupersembahkan untukmukarena jasamutiada terbalasHanya tangisku sebagai saksiatas rasa cintaku padamu
Ibu..., I LOVE YOU SO MUCH
juga kepada Ayah...!!!

0 komentar:

Posting Komentar